menu

.

30 Oktober 2013

4 Kawanan Pencuri Beraksi di Siang Bolong! Kediaman Pemilik Rumah Makan asal Mulyasari Pataruman Jadi Sasaran

ilustrasi


“Rumah sedang ditinggal sang pemilik, Kawanan pelaku pencurian mengelabui  pembantu dengan berpura-pura sebagai Spesialis pengukur interior dan mengaku mendapat ijin dari korban untuk mengukur setiap sudut rumah”.  

Mulyasari, 30/10. Icah (40 th) perempuan yang sehari-hari bekerja di kediaman Budiono pemilik salah satu rumah makan di Jl. Langensari,  mulyasari Pataruman  mengaku syok dan lemas setelah mengetahui  4 tamu yang dipersilahkan masuk  siang tadi sekitar pukul 12:00 wib ternyata kawanan pencuri. Pelaku berhasil mengelabui Icah dengan berpura-pura sebagai ahli ukur interior rumah, dan mengaku sudah diijinkan oleh majikannya  Budiono untuk masuk dan melakukan pengukuran pada setiap sudut rumah. Penampilan rapi dan gerak-gerik bak petugas ukur professional ini membuat  icah tak menaruh curiga apa lagi tamu tersebut mengaku diijinkan majikannya.

“2 orang pelaku langsung masuk kamar depan melakukan pengukuran, dan 2 lagi memasuki kamar yang lainnya” tutur icah kepada reporter mbp.  Sementara Budiono pemilik rumah menyebutkan, akibat kejadian ini , dirinya kehilangan sejumlah perhiasan dan uang  ditaksir mencapai 60 juta rupiah, yang kemungkinan besar diambil oleh para pelaku.
Kasus pencurian di siang bolong ini, sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polresta Banjar setelah kejadian berkat laporan warga. (D-01/mbp)

EKONOMI

HUKUM

INSIDEN

POLITIK

TEKNOLOGI

LOKER